Profil Pribadi


Sudirman, lahir dan besar di Pulau Laut, sebuah Desa di Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Sekolah SD di SDN 014 Desa Tanjung Pala,  kali ini perlu menyebarang laut samudara dangan jarak tempuh 8 Jam dari Pulau Laut mengunakan pompon laut ke Kecamatan Bunguran Barat, untuk melanjutkan pendidikan SLTP di MTs Negeri 1 Bunguran Barat Sedanau,  dan akhirnya sekolah SLTA di MA Ibnu Khaldun Sedanau. 

Setelah menyelesaikan pendidikan di MA Ibnu Khaldun Sedanau, stop disitu pendidikan dan melamar perkerjaan di Kecamatan Baru yang saat itu adalah Kecamatan Pulau Laut hasil pemekeran dari Kecamatan Bunguran Barat namun tidak berhenti situ dengan pendidikan.
Dalam kesibukan sebagai staf honorer di Kantor Camat Pulau Laut saya menjalan kuliah di Universitas Terbuka UPBJJ-Pontianak selama 6 Tahun, akhirnya lulus S-1 Pemerintahan diakhiri dengan jadi seorang Pegawai Negeri Sipil Daerah di Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna Tahun 2010 hasil mutasi dari Kantor Campt Pulau Laut Thun 2008.
Sekarang sudah bertugas Dinas Pemeberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Natuna seta tingal di Ibu Kota Kabupaten Natuna yang beralamat Jalan H. Adam Malik RT. 002 RW. III Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.
Jadi kalo ada yang nyasar ke sini gara2 postingan bertahun-tahun yang lalu, maafken kalo inponya udah gak valid lagi.

(Lagi-lagi) beruntung karena diberkahi sebagai suami (dari seorang istri) dan ayah (dari seorang anak cewek). Mudah-mudahan jadi anak-anak yang sehat selalu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar